Sukses

Bella Shapira dan Agus Belum Daftar Nikah di KUA

Hingga saat ini, Bella Saphira dan Agus Surya Bakti belum mendaftarkan pernikahan di KUA Stabat, Langkat, Sumatera Utara.

Bella Shapira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti dikabarkan akan menikah di Stabat, Langkat, Sumatera Utara pada 30 Agustus 2013. Setidaknya kabar itu pernah dipastikan salah seorang senior Agus dalam pemberitaan sebelumnya.

Alasan dipilihnya Stabat, menurut sang senior itu, karena Agus dilahirkan di sana. Namun di mana Agus tinggal sekarang tak pernah diketahui.

Namun anehnya, pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Stabat yang dikonfirmasi belum bisa menjawab teka-teki jadwal pernikahan itu. Sebab, sampai saat ini belum ada yang mendaftar atas nama Agus maupun Bella.

"Sampai sekarang belum ada pihak keluarga yang mendaftarkan pendaftaran tersebut," jelas Samsul, Kepala KUA Stabat saat dihubungi Rabu (21/8/2013)

Idealnya, menurut Samsul, pendaftaran mesti dilakukan paling lambat 10 hari sebelum akad digelar. Tapi peraturan itu tak berlaku ajeg. Banyak yang mendaftar kurang dari 10 hari, sebut saja pedangdut Ayu Ting Ting saat menikah dengan Enji pada Juli lalu.

Dengan begitu, kabar yang sempat muncul kalau Agus dan Bella menikah pada 17 Agustus pun terbantahkan. "Jadi saya tegaskan belum ada pernikahan itu," tegas Samsul. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.