Sukses

Jadi Gladiator, Kit Harington Siap Bertarung di Pompeii

Dalam sebuah film baru bertajuk Pompeii, Kit Harington menjadi tokoh utama seorang Gladiator yang ingin balas dendam.

Aktor Kit Harington yang tenar melalui serial televisi 'Game of Thrones', telah mengambil perannya sebagai tokoh utama bernama Milo di film terbarunya, 'Pompeii'. Diceritakan, tokoh Milo adalah seorang budak yang akhirnya berubah menjadi Gladiator.

Dalam sebuah foto, tampak Kit Harington mengenakan kostum Gladiator dan hendak bersiap-siap untuk bertarung di Colosseum. Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai bagaimana dan dengan siapa Kit akan bertarung di atas arena.

Film arahan Paul W.S. Anderson ini juga turut mengetengahkan sebuah bencana erupsi Gunung Vesuvius yang terjadi di awal era sesudah masehi. Diperkirakan, butiran yang tampak menghiasi sosok Milo adalah abu gunung tersebut.

Dilansir dari Cinema Blend (20 Agustus 2013), Kit juga dikabarkan melakukan latihan khusus selama berminggu-minggu demi bisa mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai dengan peran yang dimainkannya.

Menurut Kit, karakter yang dimainkannya merupakan sosok ahli pedang, petarung sekaligus perenung yang baik. Ia juga mengaku tidak selalu mengenakan kostum Gladiator di sepanjang film.

"Milo benar-benar dibuat untuk melakukan sebuah balas dendam ketimbang kehormatan dan keadilan. Ia marah, seorang pemarah yang tidak peduli apa yang dilakukannya. Untuk bagian besar filmnya, ia dikendalikan oleh kemarahan murni," beber Kit saat menjelaskan karakteristik Milo secara terperinci.

Para pemain lain yang turut terlibat di dalam film ini antara lain Emily Browning, Kiefer Sutherland, Jared Harris, dan Jessica Lucas. Terdapat juga nama Carrie-Anne Moss dan Adewale Akinnuoye-Agbaje yang menambah deretan bintang tenar dalam film bertema kerajaan Romawi ini.

Pompeii direncanakan tayang pada 21 Februari 2014 mendatang. Kabarnya, wilayah Toronto di Kanada menjadi tempat syuting yang diselenggarakan pada Maret hingga Juli 2013 lalu itu.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.