Sukses

Pria Meninggal di Rumah Olivia Newton John Dipastikan Bunuh Diri

Sersan polisi Jupiter, telah melakukan otopsi terhadap seorang pria yang ditemukan meninggal di kediaman penyanyi Olivia Newton John.

Sersan polisi, Jupiter, telah selesai melakukan otopsi terhadap seorang pria yang meninggal di kediaman artis lawas Olivia Newton John di Florida [baca: Seorang Ditemukan Tewas di Rumah Olivia Newton John] pada Selasa (20/8/2013). Pria yang kemudian diketahui bernama Chirstopher Pariseleti dipastikan meninggal akibat bunuh diri.

Terdapat luka di bagian tubuh Christopher Pariseleti yang berprofesi sebagai kontraktor ini dari tembakan yang terdengar. "Kasus ini penyelidikan telah diklasifikasikan sebagai bunuh diri dan tidak ada keadaan yang mencurigakan seputar kematian Mr Pariseleti," pernyataan dari Departemen kepolisian seperti diberitakan CNN.com.

Sementara, menurut keterangan Humas Michael Caprio, artis yang dikenal lewat debut film berjudul Grease dan suami mengalami shock atas peristiwa yang terjadi di kediaman mereka di Florida kemarin.

Hingga kini, mereka masih menunggu informasi tambahan dari penyidik mengenai kematian Pariseleti. "Kami dapat konfirmasikan kalau pasangan itu tidak di Florida saat kejadian, dan almarhum bukanlah anggota keluarga mereka," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini