Sukses

Ikuti Wamil, Song Joong Ki Ucapkan Salam Perpisahan

Song Joong Ki mengucapkan salam perpisahan sebelum dirinya mengikuti wajib militer.

Song Joong Ki tinggal menghitung waktu sebelum keberangkatannya mengikuti wajib militer. Selama kepergiannya, aktor tampan asal Negeri Ginseng itu berharap penggemar selalu mengingat dirinya.

Dalam acara fan meeting terakhir yang digelar Song Joong Ki si Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, aktor yang ikut bermain dalam KDrama Sungkyunkwan Scandal itu mengucapkan salam perpisahan. Menurut sebuah sumber, acara tersebut tertutup untuk media karena Soong Jong Ki dan penggemar ingin melakukan pertemuan secara intim.

"Setiap orang yang ada di sini sangat berharga bagiku. Saya akan berusaha sebaik mungkin," kata Song Joong Ki, diwartakan KDramastarz, Selasa (20/8/2013).

Perpisahan ini juga menyebabkan rekan-rekan Song Joong Ki ikut bersedih. Salah satunya, aktor Jo In Sung secara mendadak datang ke acara yang digelar Song Joong Ki.

Saat kedatangan rekannya itu membuat Song Joong Ki tak kuasa menahan tangis. Di hadapan penggemarnya, Song Joong Ki berurai air mata.

Pemandangan menyedihkan itu membuat semua yang hadir dalam acara tersebut ikut larut. Penggemar Song Joong Ki pun ikut menangis. Song Joong Ki mengakhiri fan meeting tersebut dengan bersalaman kepada semua penggemarnya di lokasi.

Song Joong Ki akan mulai mengikuti wajib militer 24 Agustus mendatang. Ia akan melakukan pelatihan di 102 Reserve Army Unit di Nonsan, Korea Selatan.

Sementara itu, penggemar aktor asal Negeri Ginseng ini belum siap kehilangan sosok dirinya di dunia hiburan. Mereka khawatir tak akan bisa melihat idola hallyu ini ketika mulai mengikuti pelatihan dan menjadi tentara.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.