Sukses

Crayon Pop Singkirkan 2NE1 di Tangga Lagu Negeri Ginseng

Crayon Pop berhasil menghalahkan 2NE1 di acara musik ternama Korea Gaon.

Sebutan Crayon Pop akan melegenda seperti Gangnam Style tampaknya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, group idol pendatang baru itu berhasil melibas langkah 2NE1 di tangga lagu ternama Korea Gaon.

Dengan lagu Bar Bar Bar, Crayon Pop berkuasa di chart tersebut. Sementara, Minzy dan kawan-kawan harus puas dengan berada di posisi kedua lewat single Do You Love Me.

Bukan di Gaon saja, Crayon Pop merajai. Di tangga lagu harian iChart, Bar Bar Bar telah di hati KPop-ers dengan menduduki posisi pertama. Menurut seorang pakar musik, dengan koreografi unik dan lagu yang simple membuat posisi Crayon Pop akan bertahan di chart Korea Selatan, dilansir dari Popdust, Selasa (20/8/2013).

Kesuksesan Crayon Pop disusul dengan kontrak kerja sama bersama Sony. Hal itu bukti kuat atas langkah Crayon Pop yang mulus di dunia hiburan.

Sementara itu, secara perdana Crayon Pop akan menghadiri festival musik. Crayon Pop didaulat untuk mengisi acara dalam Global Gathering Korea yang akan berlangsung 12 Oktober mendatang.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.