Sukses

Bruce Willis: Perempuan Harus Jadi Presiden

Kehidupan Bruce Willis banyak dipengaruhi oleh wanita. Ia menyebut sejatinya presiden di setiap negara di dunia adalah seorang wanita.

Bruce Willis berpendapat sejatinya penguasa dunia adalah wanita. Maklum, kehidupannya banyak dipengaruhi oleh wanita. Termasuk empat putrinya: Mabel Ray, Rumer, Scout, dan Tallulah.

Meski perempuan mendominasi rumah tangganya, pemeran utama film sekuel Die Hard itu tidak menganggap dominasi perempuan sebagai masalah karena dia menghormati mereka.

Bagi Bruce Willis, wanita lebih pintar ketimbang pria. "Saya mengagumi wanita dan selalu merasa lebih aman saat berada di sekitar mereka," katanya seperti dikutip dari Female First, Senin (19/8/2013).

Mantan suami Demi Moore ini tahu benar pekerjaan dan tanggung jawab wanita. "Perempuan bisa mengurus segalanya. Mereka harus jadi presiden di setiap negara di dunia," ujarnya.

Aktor berusia 58 tahun itu sejak dulu menegaskan pentingnya keluarga baginya. Dia bersikeras untuk membawa mereka ke lokasi syuting karena merasa tidak tahan bila berjauhan dengan keluarganya.

"Saya beruntung bisa membawa keluarga saya saat harus bekerja di tempat jauh. Saya punya anak bayi dan saya ingin bermain dengannya sepanjang hari."(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini