Sukses

Beginilah Rupa Angelina Jolie Saat Jadi Peri Jahat di Maleficent

Bermain dalam film Maleficent, Angelina Jolie pun muncul di sebuah poster terbaru sebagai ibu peri yang jahat.

Sebuah film garapan terbaru Disney berjudul 'Maleficent' yang terkait dengan animasi klasik 'Sleeping Beauty' rilisan 1959 silam, memperlihatkan sebuah foto dimana Angelina Jolie menjadi tokoh dari judul yang sama, Maleficent [baca juga: Perankan Maleficent, Angelina Jolie Bikin Anak Kecil Ketakutan].

Angelina Jolie memang terlihat cukup mengerikan, meskipun pesona kecantikannya masih terpancar. Tokoh tersebut merupakan seorang peri jahat yang meracuni Putri Aurora, sehingga ia pun tertidur dalam waktu yang sangat lama menjadi Putri Tidur.

Namun, berkat bantuan pangeran Phillip, Aurora pun terbangun dan mereka berdua hidup bahagia untuk selamanya [baca juga: Dikhianati Keluarga Kerajaan, Maleficent Jadi Penyihir Mengerikan].



Dilansir dari Entertainment Wise, Maleficent sendiri menjadi kisah yang tak pernah diceritakan dalam Sleeping Beauty mengenai tokoh sang peri jahat yang tinggal di hutan kerajaan itu.

Kabarnya, sutradara Sean Bailey adalah sosok yang menangani film ini. Ia pun berkomentar mengenai proyek Maleficent ini, "Kami melihat kejadian yang membawanya ke arah kejahatan. Filmnya akan bersinggungan dengan adegan dari film animasi klasik. Kami pada mulanya mempertemukan Maleficent sebagai peri remaja dan bagaimana ia berkhianat."

Selain Angelina Jolie, terdapat nama-nama pemain lain yang terlibat. Antara lain adalah Elle Fanning, Miranda Richardson, Imelda Staunton dan Peter Capaldi. Maleficent akan ditayangkan secara perdana pada Juli 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini