Sukses

Nana Mirdad Belajar Bisnis Lewat Mertua

Nana Mirdad tengah merintis usaha taman rekreasi bernama Splash Waterpark di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Nana Mirdad tengah merintis usaha taman rekreasi bernama Splash Waterpark di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mengaku tak memilih darah bisnis, putri pertama pasangan Jamal Mirdad-Lydia Kandou itu pun belajar dengan sang mertua.

"Aku enggak ada darah bisnis, bersyukur aku punya mertua orang bisnis, aku banyak dibimbing," kata Nana saat berbincang dengan wartawan di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pasca menikah dengan Andrew White, Nana memang lebih dekat dengan sang mertua. Bahkan, ia pula tak ragu menetap di Bali untuk menggeluti bisnis keluarga sang suami.

"Kalau di waterpark ini, modalnya berbagi dengan mertua. Kami melihat bisnis ini menguntungkan," tambah Nana.Tak hanya menancapkan usahanya di Sumbawa, Nana membuat rumah singgah disana.

"Karena di Sumbawa pemandangannya bagus banget. Kami bikin rumah kayu biar bisa lihat pegunungan. Anak-anak juga suka," ceplos dia.

Kesibukan Nana amat didukung sang suami. Andrew tak masalah melihat istrinya bolak balik ke Bali, Sumbawa dan juga Jakarta.

"Andrew sangat mengerti duniaku. 100 persen kasih kebebasan untuk kerja di Bali atau Jakarta, kalau jadi ibu RT enggak masalah. Aku enjoy saja, suka travelling, aku suka kesana-kesini jadi nggak merasa direpotkan," tutup Nana. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini