Sukses

Dikhianati Keluarga Kerajaan, Maleficent Jadi Penyihir Mengerikan

Proyek terbaru Walt Disney bertajuk Maleficent baru-baru ini membocorkan sinopisnya kepada khalayak umum.

Proyek terbaru Walt Disney bertajuk Maleficent baru-baru ini membocorkan sinopisnya kepada khalayak umum. Dikutip dari harian Digital Spy, Sabtu (17/8/2013), kisahnya pun dipastikan akan sangat jauh berbeda dengan Sleeping Beauty yang merupakan film pendahulunya.

"Lewat film ini, kita akan mencoba memahami mengenai sisi-sisi lain dari dongeng Maleficent." tutur pihak Walt Disney mengenai film ini.

"Meski tak akan meninggalkan karakter kejamnya, namun film ini akan menceritakan tentang betapa kerapnya dia dikhianati sehingga akhirnya menjadi seperti yang kita kenal selama ini." lanjutnya.

Bila melihat sinopsisnya, kisah Maleficent akan dimulai dengan kehidupan remajanya yang indah pada awal 1959. Namun, akibat sebuah pengkhianatan kejam yang terjadi kepadanya, ibu dari putri Aurora ini pun akhirnya membelot dan menjadi musuh terbesar di negerinya sendiri.

Hebatnya, meski tergolong sebagai karakter yang mengerikan. Beberapa orang justru mengaguminya, termasuk Angelina Jolie yang saat ini tengah kebagian tugas untuk memerankannya.

"Maleficent adalah favorit saya sejak masih anak-anak. Meskipun sering membuat saya ketakutan, tapi sosoknya yang elegan dan kejam begitu membuat saya tenggelam dengan karakternya. Buat saya, dia benar-benar karakter yang sangat mengagumkan." pungkasnya [Baca juga: Perankan Maleficent, Angelina Jolie Bikin Anak Kecil Ketakutan].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini