Sukses

Keluarga Tak Restui Pernikahan Karena Bella Saphira Pindah Agama?

Keluarga Bella Saphira dikabarkan tidak akan memberi restu untuk pernikahan anaknya. Bella menjadi mualaf menjadi penyebab.

Keluarga Bella Saphira menolak untuk memberikan restu terhadap pernikahan artis berusia 38 tahun itu dengan kekasihnya, Mayor Jendral Agus Surya Bakti.

Berhembus kabar, keluarga memang tak menyetujui pernikahan mantan pacar mendiang Adjie Massaid dengan sang jenderal lantaran berpindah agama tanpa izin keluarga. [Baca: Pernikahan Bella Saphira Tak Direstui Keluarga]

Sayangnya, saat dikonfirmasi, pihak keluarga Bella memilih untuk bungkam menjawab kabar tentang hal tersebut.

"Pokoknya (keluarga) tidak setuju. Tidak ada komentar apa-apa," ucap adik kandung yang juga manajer Bella Saphira, Dian Simanjuntak, melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (16/8/2013).

Seperti diketahui, Bella Saphira dan Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti dikabarkan anak menikah bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2013 di kota kelahiran Agus di Binjai, Sumatera Utara. Namun ketika dikonfirmasi, Agus membantah tanggal tersebut namun bisa dipastikan tetap di bulan Agustus.

Sebelumnya, Bella telah berpindah keyakinan menjadi seorang mualaf di Masjid Istiqlal Jakarta pada pada Jumat, 26 Agustus 2013 atau bertepatan dengan 17 Ramadan.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini