Sukses

[VIDEO] Hiii...Ada Kuntilanak di Pesta Ultah Dara The Virgin

Saat ultah ke-22, Dara `The Virgin` mendapat kejutan hantu yang sengaja dirancang sang bunda Nunung Mardiyana. Hiii...

Seusai merayakan Lebaran di kampung halamannya di Tasikmalaya, Jawa Barat, Dara `The Virgin` mendapat pesta kejutan ulang tahunnya yang ke-22. Tak tanggung-tanggung malah, mulai dari kue tart berbentuk hingga kejutan hantu dirancang sang bunda Nunung Mardiyana.

Kejutan hantu pun disiapkan. pemilik nama asli Dara Rizki Ruhiana itu kemudian dipanggil untuk keluar dari kamarnya yang terletak di lantai atas. Baru saja Dara turun, sesosok wujud mirip kuntilanak mendadak muncul di anak tangga paling bawah. "Hiii...," jerit personel duo The Virgin itu ketakutan dan hendak kembali ke atas.

Belum hilang dari keterkejutan, ibu dan adik-adiknya menggiring cewek kelahiran 9 Agustus 1991 itu keluar rumah. Kejutan lebih heboh pun menanti Dara yang mengawali karier di dunia hiburan semenjak mengikuti ajang pencarian bakat Mamamia Show 2008 di Indosiar.

"Satu, dua, tiga, yeee...," seru adik-adik Dara sambil membuka selubung handuk putih yang menutup mata bintang FTV Demi Nama Cinta tersebut. Pelantun Cinta Terlarang itu melihat kue tart berbentuk kucing. Sementara di lantai ada banyak lilin yang membentuk tiga huruf `HBD.`

Acara tiup lilin pun berlangsung meriah. Sang adik Lutfi Bilas kemudian memberi hadiah cokelat. Tak tertinggal perwakilan Virginity atau penggemar The Virgin yang turut memberikan kado berupa kue ulang tahun.

"Senang di ulang tahun yang ke-22 ini, biasa kan ulang tahun di Jakarta," ucap Dara.(HotShot/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.