Sukses

Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa Akan Berkolaborasi di KDrama Baru

Yoon Eun Hye dan jung Yong Hwa dikabarkan akan bermain dalam satu layar.

Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa dikabarkan akan bermain dalam satu layar. Dua seleb asal Korea Selatan ini membuat histeris penggemarnya dengan kabar tersebut.

Tentu saja, kehadiran Jung Yong Hwa, musisi yang juga aktor, dalam judul KDrama terbaru akan membawa angin segar. Sementara, Yoon Eun Hye membuat drama makin nikmat untuk ditonton.

Menurut laporan, Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa akan bermain dalam sebuah judul KDrama tentang perjalanan waktu. Keduanya akan beradu akting dengan menunjukan kemampuan mereka berperan, dilansir dari OhKPop, Kamis (15/8/2013).

Yoon Eun Hye dan Jung Yong Hwa akan bermain dalam drama bertajuk Future Choice. Yoon Eun Hye dilaporkan akan menjadi karakter utama di film tersebut. Sedikit bocoran, Jung Yong Hwa akan menjadi lawan main Yoon Eun Hye.

Ini merupakan peran penting bagi Jung Yong Hwa setelah dua tahun lamanya tak berakting. Sebelumnya, Jung Yong Hwa muncul dalam drama Heartstrings, serta menjadi karakter favorit di drama You're Beautiful.

Drama terbaru ini menceritakan tentang seorang wanita yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu agar tak mebuat kesalahan di masa kini. Alih-alih melakukan perubahan, wanita tersebut justru melakukan kesalahan fatal sehingga membuat hidupnya di masa kini menjadi lebih menderita.(Des)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini