Sukses

Tampil Lebih Maskulin dengan 4 Arahan Thomas Djorghi

Sebagai penyanyi yang juga digandrungi kaum Hawa, Thomas Djorghi sudah khatam untuk urusan tampil maskulin. Ini tipsnya..

Maskulin tentu akrab di telinga kaum Adam. Sebab, kata yang satu ini memang merujuk kepada sifat yang berarti kepriaan. Jika bicara soal maskulin, yang umumnya terlintas di pikiran adalah cowok kekar berotot, atau bisa jadi kejantanan seorang pria. Sebagai penyanyi yang juga digandrungi kaum Hawa, Thomas Djorghi seolah sudah khatam untuk urusan yang satu ini. Ini 4 tips tampil maskulin dari Thomas Djorghi:

1. Cara berpakaian
"Pakaian longgar bakalan nimbulin kesan kasual, kalau pakaian ketat sangat memberikan tampilan metroseksual. Warna gelap pada tampilan pakaian juga bisa memberikan kesan maskulin. Gelap bukan berarti hitam ya. Abu-abu atau biru tua juga bisa memberikan kesan yang mendalam dan pas buat kejantanan. Hindari warna-warna cerah seperti merah muda, ungu, dan jingga kalau nggak mau dibilang feminin. Jangan ngejreng pokoknya."

2. Jenggot
"Rasanya kayak kurang lengkap saja kalau nggak berewokan. Biar sangar dan terlihat macho, jenggot harus dipelihara. Ada kesan tersendiri yang ditinggalkan, siapa sih yang nggak naksir kalau ngelihat cowok ada jenggotnya? Apalagi berewokan, Geli kan? Makanya pelihara jenggot supaya macho dan maskulin."

3. Jaket Kulit
"Ada yang bilang jaket kulit tuh udah basi. Tapi kayaknya nggak deh buat aku. Ini justru nambahin nilai plus. Jadi kelihatan lebih macho. Terserah warnanya mau cokelat atau hitam. Kesan maksimal pria macho juga bisa ditambah dengan maduin celana jins dan motor."

4. Bersih
"Laki-laki gentle atau jantan itu pasti bersih. Dia pasti menjaga kebersihan badan dan yang lainnya. Ya, bisa dibilang juga rapih. Semua pasti suka sama cowok yang bersih dan rapih. Karena enak banget dipandangnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.