Sukses

Nana Mirdad Bangun Taman Rekreasi di Sumbawa

Nana Mirdad termasuk orang yang paham betul kalau panggung hiburan tak selamanya bisa dijadikan sandaran hidup.

Nana Mirdad termasuk orang yang paham betul kalau panggung hiburan tak selamanya bisa dijadikan sandaran hidup. Bersama sang suami, Andrew White, Nana merintis usaha. Ia tengah membangun taman rekreasi di wilayah Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Namanya Splash Sumbawa Waterpark.

"Harusnya sudah buka kemarin, kami ke sana ada masalah dengan listrik jadi harus ditunda. Semoga bisa cepat buka dalam waktu dekat," kata Nana di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Nana punya alasan mengapa ia memilih kawasan Indonesia Timur untuk membuka usaha. Salahsatunya karena populasi penduduk yang cukup banyak, namun belum ada sarana hiburan yang menunjang di wilayah itu.

"Jadinya bagus untuk mengembangkan wilayah sendiri, kan ada program Visit Sumbawa, Lombok, dan Bali. Tanahnya enam hektar, yang dibangun setengahnya, mau ditambahkan sedikit demi sedikit, kolam arus, slides, sampai odong-odong," kata Nana bercerita.

Karena kesibukannya membuka usaha, alhasil Nana harus rela bolak-balik Jakarta-Sumbawa bersama anak-anaknya. "Untungnya anak-anak nggak komplain, mau dibawa ke situasi apapun mereka senang," pungkas Nana.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini