Sukses

Kris Biantoro Sempat Nyanyikan lagu Walk Away di Depan Bob Tutupoli

Entah firasat atau kebetulan, terakhir kali Bob Tutupoli bertemu dengan Kris Biantoro, almarhum sempat menyanyikan lagu 'Walk Away'.

Entah firasat atau kebetulan, terakhir kali Bob Tutupoli bertemu dengan Kris Biantoro, almarhum sempat menyanyikan lagu Walk Away untuknya. Hal itu pun menjadi momen terakhir Bob mendengar suara emas Kris.

"Setahun setengah yang lalu, ketika di acara perkawinan. Saya sempat meminta dia bernyanyi, terakhir dia nyanyi Walk Away. Setelah itu langsung pulang ya dia karena saya lihat kondisinya kurang fit," kata Bob Tutupoli dalam wawancara di rumah duka, di Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Ketika mendengar berita duka, Bob pun mengaku kaget dan tak menyangka sahabat sejawatnya itu pergi lebih dulu. Dirinya pun mengurai sifat disiplin Kriss yang diakuinya sangat bertanggung jawab.

"Saya terkejut. Saya dan dia punya satu persamaan, disiplin nomor satu. Dia tidak pernah terlambat, mereka (penyelenggara acara) nggak perlu deg-degan MCnya datang telat," kenang Bob. "Karena kami menghormati pemirsa seutuhnya, dengan pakaian berjas dan berdasi," ujarnya.

Kris Biantoro meninggal dunia, Selasa (13/8/2013) dalam usia 75 tahun. Kris meninggal dunia setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit ginjal yang sudah dideritanya sejak 38 tahun lalu. Kris meninggalkan istri tercinta, Maria Nguyen Kim Dung dan dua anak bernama Invianto dan Ceasefiarto. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini