Sukses

Perankan Maleficent, Angelina Jolie Bikin Anak Kecil Ketakutan

Penampilan aktris cantik Angelina Jolie sabagai ratu jahat Maleficent ternyata begitu meyakinkan.

Penampilan aktris cantik Angelina Jolie sabagai ratu jahat Maleficent ternyata begitu meyakinkan. Bahkan saking seramnya, beberapa anak kecil yang berada di lokasi syuting pun menangis ketakutan saat Jolie mencoba menyapa mereka.

"Kejadian ini terjadi saat beberapa anak kecil datang mengunjungi lokasi syuting untuk melihat beberapa karakter disney. Karena saat itu saya merasa sebagai salah satunya, saya pun memutuskan untuk turun dan menyapa mereka." tutur Jolie mengenang kejadian tersebut.

Lucunya, alih-alih senang ketemu dengan Angelina Jolie, para anak kecil tersebut malah menangis dan berlari ketakutan ke segala arah.

"Mereka berteriak kencang sekali, salah satunya bahkan meminta ibunya untuk membuat Penyihir Jahat (Angelina Jolie) berhenti berbicara." lanjut Jolie sembari tertawa.

Beruntung, putri kecilnya Vivienne yang juga ikut ambil bagian di film tersebut sebagai Princess Aurora, tidak ikut ketakutan selayaknya anak-anak tersebut.

Seperti diketahui, Angelina Jolie saat ini masih sibuk menyelesaikan proses produksi untuk film Maleficent. Konon, bagi Jolie, karakter Maleficent sendiri merupakan sosok yang sudah ia kagumi sejak dirinya masih anak-anak.

"Maleficent adalah favorit saya sejak masih anak-anak. Meskipun sering membuat saya ketakutan, tapi sosoknya yang elegan dan kejam begitu membuat saya tenggelam dengan karakternya. Buat saya, dia benar-benar karakter yang sangat mengagumkan." pungkasnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini