Sukses

VIDEO: Ke Amerika, Uya Kuya Bawa Banyak Koper Kosong

Berlibur bersama keluarga ke Amerika, Uya Kuya justru membawa sedikit pakaian. Anehnya, ia malah membawa banyak koper kosong.

Berlibur bersama keluarga ke Amerika, Uya Kuya justru membawa sedikit pakaian. Anehnya, ia malah membawa banyak koper kosong.

Usai Lebaran di Bandung, Uya Kuya langsung memboyong keluarga untuk terbang ke Amerika. Ditemui saat mempersiapkan diri, Uya memperlihatkan bawaannya.

Tak banyak membawa baju, Uya justru membawa banyak koper kosong. Malah ada koper di dalam koper. Ternyata, Uya trauma dengan kejadian yang pernah dialaminya pada 2010 lalu saat liburan ke Amerika.

"Pada 2010, saya pernah trauma dengan koper. Ternyata saat mau pulang, kami bermasalah dengan bawaan yang ternyata over weight," kata Uya Kuya beberapa waktu lalu. Di Amerika, Uya Kuya dan keluarga keasyikan belanja sampai barang bawaannya bertambah banyak.

Belajar dari pengalaman tersebut, kini Uya dan keluarga hanya membawa sedikit baju. Namun ia tetap membawa banyak koper. "Tapi kopernya kosong. Bahkan ada koper di dalam koper," ujarnya sambil tertawa. Ia sengaja menyiapkan koper kosong untuk memuat barang-barang hasil belanja di Amerika nantinya.

Anaknya, Cinta Kuya pun meminimalis bawaannya. Ia justru fokus membawa kacamata renang. Liburannya ke Amerika nanti, Uya juga berencana merayakan ulang tahun anak bungsunya, Nino.

"Nanti kami akan merayakan ulang tahun Nino di sana. Tahun lalu tidak dirayakan karena pas puasa," jelas Uya Kuya.(Rom/WasWas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini