Sukses

Kelly Osbourne Sempat Berpikir Ibunya Bakal Meninggal Dunia

Kelly Osbourne sempat berpikir bakal kehilangan sang bunda selama-lamanya saat Sharon terserang kanker pada 2002.

Kelly Osbourne sempat berpikir bakal kehilangan sang bunda selama-lamanya saat Sharon terserang kanker pada 2002. Dirinya sempat putus asa. Tapi Sharon berusaha keras dan Kelly melihat perubahan kesehatan sang bunda perlahan-lahan.

"Aku bisa dibilang menjadi suster 24 jam nonstop. Aku bahkan punya tempat parkir sendiri di rumah sakit. Maklum, aku harus bolak-balik. Tapi aku ikhlas karena aku sangat mencintainya," katanya dikutip dari Contactmusic, Minggu (11/8/2013).

Kelly melanjutkan curahan hatinya. Dulu, setiap bangun tidur ia selalu berpikir ibunya adalah orang terbodoh yang pernah hidup di dunia. Kini, prinsip tersebut sudah patah dengan sendirinya.

"Akhirnya aku sadar ibu adalah wanita paling pintar di dunia ini. Dia adalah inspirasi banyak orang dan juga keluargaku," katanya.

Setahun kemudian, keluarga besar Osbourne kembali ditimpa musibah. Ozzy Osbourne terlibat kecelakaan yang membuat delapan tulang rusuknya patah. Kelly pula yang merawat ayahnya.

"Bagaimana aku tidak kasihan? Pertama, dia adalah orangtuaku. Kedua, ia sama sekali tak dapat bergerak. Semua yang aku lakukan tak sebanding dengan pengorbanan yang telah ayah dan ibu berikan untukku," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini