Sukses

Punya Anak, Kelly Osbourne Ingin Tinggal di Inggris

Saat punya anak, putri musisi legendaris Ozzy Osbourne ini tak mau tinggal di negara asalnya Amerika Serikat. Apa alasan Kelly?

Ada cerita unik menjelang pernikahan Kelly Osbourne dan kekasihnya, Matthew Mosshart. Putri musisi legendaris Ozzy Osbourne ini tak mau tinggal di negara asalnya, Amerika Serikat saat nanti punya anak. Apa alasannya?

"Aku ingin tinggal di Inggris. Karena aku tak mau anakku punya aksen Amerika dan memanggilku dengan sebutan Mom," katanya dilansir Contactmusic, Minggu (11/8/2013).

Kelly memang ingin menikah secepatnya. Tapi ia tidak mau terburu-buru memiliki momongan. Ia bisa jadi tahu benar rasanya menjadi ibu karena Kelly adalah orang yang paling dekat dengan Sharon, ibundanya.

"Aku bahagia bisa melihat kakakku punya anak terlebih dahulu. Dia dan istrinya sangat senang. Tapi tetap ya aku tidak mau buru-buru," katanya.

Sejak dirumorkan selama kurang lebih dua bulan, Kelly Osbourne akhirnya menunjukkan bukti bahwa dirinya telah benar-benar bertunangan dengan Matthew Mosshart. Baru-baru ini, ia menunjukkan cincin pertunangannya.

"Dia luar biasa. Saya tidak berpikir bahwa saya akan benar-benar tahu apa artinya cinta kalau tak bertemu dengannya," katanya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini