Sukses

[VIDEO] Lebaran, Adi Bing Slamet Beri Anak Uang Setelah Sungkeman

Merayakan Lebaran bersama istri dan anak-anaknya, Adi Bing Slamet selalu himbau anak-anaknya untuk jalani tradisi sungkeman.

Aktor sekaligus komedian Adi Bing Slamet merayakan hari raya Idul Fitri bersama istri dan ketiga anaknya. Sebelum menjalankan ibadah shalat Ied, seluruh anggota keluarganya pun dibiasakan untuk sarapan bersama demi menghindari sakit karena perut kosong.

Saat ditemui tim Hallo Seleb, Adi Bing Slamet tampak menyuruh anak-anaknya untuk sarapan dengan cepat karena waktu shalat Ied akan berlangsung dalam waktu dekat.

Setelah menjalankan ibadah shalat ied di masjid dekat rumahnya, Adi dan keluarga pun menggelar acara sungkeman di rumahnya. Tampak keceriaan dan kebahagiaan terpancar dari raut wajah istri dan anak-anaknya.

Pada saat menggelar acara sungkeman, ketiga anaknya pun menyalami ayah dan ibunya secara berurutan dari yang tertua, yaitu Adzana, Keino Abijan, dan Ratna Kaidah Sarati.

Setelah Adzana menyungkemi ayahnya, Adi Bing Slamet pun secara mendadak mengeluarkan uang dari kantongnya, yang diberikan kepada Adzana. Sontak Adzana pun kegirangan. Hal tersebut juga dilakukannya kepada Keino dan Kai.

Menurut Adi, Lebaran kali ini menjadi evaluasi baginya. Dikarenakan, pada saat Lebaran ia bisa mengenang kilas balik terhadap apa yang sudah dilakukannya selama bulan Ramadhan kemarin.

Tak lupa, seluruh anggota keluarga Adi Bing Slamet pun mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin kepada para pemirsa Hallo Seleb.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.