Sukses

Ingin Jadi Duta, Emily Blunt Ditolak UNICEF

Gara-gara dianggap kurang terkenal, artis asal Inggris, Emily Blunt ditolak UNICEF untuk jadi duta mereka.

Gara-gara dianggap kurang terkenal, artis asal Inggris, Emily Blunt ditolak UNICEF untuk jadi duta mereka. Padahal, pemain The Devil Wears Prada ini sudah didukung oleh kantor UNICEF di London, sayangnya, proposal ditolak oleh eksekutif di New York.

"UNICEF sangat ingin membuat kontrak dengan Emily. Dia memiliki nama besar di Inggris bahkan sudah memenangkan beberapa penghargaan," ungkap sumber Daily Mail, seperti dilansir AceShowbiz, Selasa (6/8/2013).

Semua selebriti yang terdaftar untuk menjadi duta harus menandatangani kontrak di New York. Dan beberapa menejemen senior merasa Emily tidak cukup terkenal dan mereka pun menunjukkan sikap dingin. Hal itu membuat Emily kecewa dan malu.

Seorang juru bicara organisasi tersebut menegaskan kalau mereka membantah telah menolak Emily. "UNICEF akan senang bekerja dengan Emily Blunt dan berharap akan ada kesempatan di masa depan," ujar juru bicara tersebut.

Saat ini, artis yang pernah meraih Golden Globe Award untuk filmnya Gideon's Daughter tengah sibuk mempersiapkan sebuah film dengan aktor terkenal Tom Cruise dengan judul Edge of Tomorrow, yang rencananya akan ditayangkan pada 6 Juni 2014 di Amerika.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini