Sukses

Pasha Ungu Ingin Anak Keduanya Lahir Pada 17 Agustus

Usia kandungaan Adel hampir memasuki usia sembilan bulan. Pasha Ungu berharap, anak keduanya lahir pas Hari Kemerdekaan RI.

Pasha Ungu sedang menanti penuh harap  kelahiran anak keduanya. Saat ini usia kandungan istrinya, Adelia Wilhelmina hampir memasuki sembilan bulan. Vokalis band Ungu itu berharap, anak keduanya lahir di Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Dua minggu lagi lahiran. Kalau semua baik, inginnya melahirkan pada 17 Agustus, jam 08:45WIB," ucap Pasha saat dijumpai di Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/8/2013).

Secara rutin, Pasha dan Adelia selalu memeriksakan kondisi kesehatan jabang bayi. Setelah melalui pemeriksaan USG, diperkirakan jenis kelamin bakal anak adalah laki-laki. 

"Kalau kata dokter cek lagi buat memastikan. Tapi terakhir sih berat bayinya 2,5 kg, jenis kelaminnya laki-laki" jelasnya. 

Menurutnya, dalam prosesi kelahiran anak keduanya nanti, sang istri tidak melahirkan secara normal, dan akan  melalui proses operasi caesar, seperti kelahiran anak pertamanya.  "Sejauh ini dia (Adelia) sehat. Tapi sepertinya akan caesar lagi, itu sudah pasti," jelas Pasha.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini