Sukses

[VIDEO] Afgan Bersyukur Lewati Ramadan Bersama Keluarga

Ramadan tahun ini rupanya menyimpan kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi muda Tanah Air, Afgan Syahreza.

Ramadan tahun ini rupanya menyimpan kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi muda Tanah Air, Afgan Syahreza. Pasalnya, setelah harus sendirian melewati bulan penuh hikmah di Malaysia pada tahun lalu, Afgan kini dapat bernafas lega karena bisa kembali berkumpul dengan keluarganya di Indonesia.

"Tahun ini lebih sering bersama keluarga. Karena saya sudah selesai kuliahnya, djadi saya bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga di Jakarta." papar Afgan saat dijumpai tim infotainment Hot Shot di acara Gema Ramadhan, seperti ditayangkan di SCTV, Minggu (4/8/2013).

Uniknya, selain dapat merasakan kehangatan dengan orang-orang yang dicintai, Afgan juga bersyukur bisa kembali mencicipi masakan favoritnya.

Apalagi, dengan statusnya sebagai orang Sumatera Barat, Afgan pun terlihat sumringah saat bisa menikmati makanan-makanan khas Padang yang terkenal gurih dan pedas. "Yang pasti selalu ada di setiap lebaran sih Asam Padeh. Itu yang paling saya tunggu-tunggu makanannya." lanjutnya.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini