Sukses

Rahayu: Tiwi Masih Punya Kontrak Nyanyi Hingga 2014

Kalaupun nanti Duo T2 bubar, bukan berarti Tiwi akan berhenti bernyanyi.

Kalaupun nanti Duo T2 bubar, bukan berarti Tiwi akan berhenti bernyanyi. Pasalnya pemilik nama asli Prastiwi Dwiarti masih memiliki kontrak untuk bernyanyi hingga 2014.

Hal itu diutarakan Bos Nagaswara Record, Rahayu Kertawiguna, saat berbincang dengan wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2013). "Kalau Tiwi masih pegang komitmen, dia akan ada di Nagaswara sampai 2014. Mungkin dia belum bisa memberi statement, ya namanya juga baru punya bayi," kata Rahayu.

Ia yakin, dalam dua hingga tiga bulan ke depan, Tiwi akan angkat bicara seputar karier bermusiknya. "Sampai sekarang Tiwi belum tentukan sikap. Kita tunggu saja dua sampai tiga bulan," tambah Rahayu.

Kalaupun keluar dari T2, masih banyak formasi lain yang bisa ditempuh Tiwi untuk menjaga eksistensi bermusik. "Ya siapa tahu nanti mereka malah bisa bernyanyi bareng anak-anak mereka. Kita lihat saja nanti," pungkas pria berkacamata ini.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.