Sukses

Bila Tiwi Tak Mau Nyanyi Lagi, Label Akan Bubarkan T2

Hingga kini, nasib duo T2 masih belum menemukan titik terang. Pasalnya, Tiwi yang sedang cuti melahirkan belum memberikan kepastian.

Hingga kini, nasib duo T2 masih belum menemukan titik terang. Pasalnya, Tiwi yang sedang cuti melahirkan belum memberikan kepastian apakah ia akan kembali bernyanyi atau fokus membesarkan sang anak.

Namun, bila Tiwi ternyata enggan kembali berduet dengan T2, bos Nagaswara Record, Rahayu Kertawiguna, memastikan duo yang melejit lewat single Ok itu akan dibubarkan.

"Prinsip saya, kalau Tiwi mengundurkan diri, ya bubar. Malas ganti-ganti orang. Kan sekarang lagi nunggu Tiwi dulu. Apakah habis melahirkan dia mau nyanyi lagi atau tidak," kata Rahayu saat berbincang dengan wartawan di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2013).

Bukan tanpa pertimbangan, bila akhirnya Rahayu membubarkan T2. Apalagi telah banyak prestasi yang diraih oleh dua wanita jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini.

"Sayang sih kalau bubar. Tapi kan jaman berubah ya, kami nggak bisa hentikan waktu. Cuma pertimbangannya begini, ketika Tika punya bayi, dia bisa atasi itu. Sekarang kita tunggu saja apakah Tiwi bisa seperti itu," urai Rahayu.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini