Sukses

Cihui! Avatar Dibuat Menjadi Tetralogi

Studio Fox belum lama ini mengumumkan film besutan sutradara James Cameron itu akan dibuat menjadi tetralogi, bukan trilogi.

Ada kabar gembira bagi pencinta film Avatar. Studio Fox belum lama ini mengumumkan film besutan sutradara James Cameron itu akan dibuat menjadi tetralogi, bukan trilogi.

Seperti dikutip dari The Hollywood Reporter, Jumat (2/8/2013), sekuel film tersebut yang semula direncanakan dua, berkembang menjadi tiga. Film itu akan dibuat secara simultan mulai tahun depan.

Sekuel pertama Avatar akan tayang Desember 2016. Film berikutnya hadir pada Desember 2017 dan yang terakhir tiga tahun kemudian.

"Ketika membuat film baru, saya sadar bahwa dunia Avatar, cerita, dan karakternya menjadi semakin kaya lebih dari yang saya bayangkan," kata Cameron dalam rilisnya, baru-baru ini.

"Dua film tidak akan cukup untuk menangkap semua yang saya inginkan," tambah dia.

Adapun untuk mengerjakan sekuel Avatar, Cameron bekerja dengan beberapa penulis. Josh Friedman (serial televisi Terminator: The Sarah Connor Chronicles), duo Rick Jaffa dan Amanda Silver (Rise of Planet of the Apes), dan Shane Salerno (Shaft, Savages) akan membantu Cameron membuat tiga film itu.(Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini