Sindir Tiwi, Tika Buktikan Bisa Fokus di T2 dan Keluarga

Oleh Yazir Farouk pada 31 Jul 2013, 22:10 WIB
Diperbarui 31 Jul 2013, 22:10 WIB
tika-130731c.jpg
Perbesar
Keretakan duo vokal T2 disebut-sebut karena salah satu personelnya, Tiwi sudah berumahtangga. Seakan menyindir Tiwi, Tika-personel lainnya-justru membuktikan bahwa karir bisa sejalan dengan kehidupan keluarga.

"Aku kan juga punya keluarga. Aku juga punya tanggungjawab sama pekerjaan juga," kata Tika ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013)

Yang terpenting, lanjut Tika, pintar membagi waktu adalah kuncinya. Dia mencontohkan, saat memutuskan menikah dulu dirinya masih ingin berkarir bersama T2.

"Sebenarnya kalau aku mau keluar dulu juga bisa kan? Cuma ada komitmen yang sudah aku tandatangani. Jadi aku ingin menyelesaikan dulu," kata dia lagi.

Tika kembali menyinggung kalau dirinya begitu memegang profesionalisme pekerjaan. Saat usia kandungannya berjalan sembilan bulan, mojang Bandung ini masih sibuk rekaman di dalam studio. "Jadi aku benar-benar ambil cuti setelah melahirkan waktu itu," ujarnya.

Meski demikian, Tika pun tak memaksa bila memang Tiwi hengkang karena ingin memprioritaskan keluarga. Apapun yang diputuskan, dia tetap mendukung. "Tapi itu balik lagi keputusan seseorang. Aku nggak bisa ngomong apa-apa," katanya. (Fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa