Sukses

[VIDEO] Ricky Harun-Herfiza Impikan Keluarga Kecil nan Bahagia

Setelah resmi menyandang status suami-istri, Ricky Harun dan Herfiza Novianti mengimpikan membangun keluarga kecil yang bahagia.

Belum genap 2 bulan Ricky Harun dan Herfiza Novianti menyandang status suami istri. Dan menjalani Ramadan sebagai pasangan pengantin baru keduanya mengaku bahagia. Keduanya memang mengimpikan membangun keluarga kecil yang bahagia.

Ricky begitu bahagia lantaran tak sendiri lagi menjalani Ramadan tahun ini. Semua kebutuhannya dilayani sang istri tercinta. "Dibangunin sahur, makanan disiapkan," beber Ricky, seperti dikutip tim infotainment Waswas yang ditayangkan di SCTV, Rabu (31/7/2013).

"Cuma yang nggak tahan, yang itunya aja," gurau putra model senior Donna Harun tersebut. Maklum, selama menjalankan ibadah puasa, setiap pasangan suami istri memang tidak boleh melakukan hubungan intim.

Soal pilihan makanan Ricky Harun pun tidak terlalu susah. "Dia sukanya kayak ayam goreng, sayur asam, teri kacang...Tiap hari makan itu juga nggak apa-apa," ungkap Herfiza Novianti.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini