Sukses

Nicolas Cage Ternyata Gemar Cari Masalah

Siapa sangka jika aktor Nicolas Cage ternyata punya kelakuan buruk saat berada di awal karir. Beruntung, ada peristiwa yang menyadarkannya.

Siapa sangka jika aktor Nicolas Cage ternyata memiliki kelakuan yang tidak bagus saat berada di awal karirnya. Berbicara kepada Showbiz Spy, pria berumur 49 tahun itu pun mengaku kerap bertindak liar dan menunjukan sikap yang arogan.

"Aku begitu liar saat itu. Aku merusak trailer, Mengotori kamar hotel, hingga berjalan di lokasi syuting dan menghina semua orang." tutur Cage kepada sebuah media baru-baru ini.

"Saat itu, Kupikir semua yang kulakukan adalah cara terbaik untuk bisa menyatu dengan para pekerja yang lain." lanjutnya.

Beruntung, seiring berjalannya waktu, beberapa pemain lain pun mulai merasa terganggu dan memutuskan untuk menceramahi Cage. Termasuk Richard Gere yang saat itu tengah beradu akting bersamanya di film 'The Cotton Club'.

"Richard berkata kepadaku, kalau aku terus bersikap seperti itu, mungkin hanya akan ada sekitar 3 film lagi yang tersisa di karir filmku."

"Akhirnya aku sadar tentang pentingnya bersikap sopan. Sungguh, marah-marah adalah pembuangan energi yang sama sekali tak ada hasilnya." tutup Cage.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini