Tika Berharap T2 Tak Bubar

Oleh Hernowo Anggie pada 29 Jul 2013, 17:25 WIB
Diperbarui 29 Jul 2013, 17:25 WIB
tika-t2-130729c.jpg
Perbesar
Putusnya komunikasi diantara dua personel T2, Tika dan Tiwi, mencuatkan kabar kalau keduanya tengah dilanda konflik internal. Karena hal itu, T2 pun santer digosipkan akan bubar.

Namun Tika berharap duo vokal yang dirintisnya sejak lama itu tak berakhir dengan cepat. Ia masih berharap masih bisa berkarier dan menghasilkan karya di blantika musik bersama T2.

"Aku intinya ingin T2 kembali lagi bersama. Karena memang karier bermusik aku bisa sampai seperti ini berkat T2," ucap penyanyi bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan itu saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Tika juga berharap kalau rekannya, Tiwi, bisa segera kembali aktif bermusik dan merajut komunikasi seperti yang biasa dilakukan keduanya.

"Sejak (Tiwi) menikah, memang kondisinya nggak seperti dulu lagi. Untuk Tiwi mudah-mudahan apapun itu, semuanya baik-baik saja," harap Tika.

Tika mengatakan jika dirinya tak berani memastikan masa depan T2. Ia juga membenarkan kalau status duo vokal yang ngetop lewat lagu itu Ok tengah vakum.

"Sekarang T2 sedang diistirahatkan dahulu. Kontrak dengan label rekaman kami sih masih ada dua tahun lagi," jelasnya. (Fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa