Sukses

Jarang Manggung, T2 Terancam Bubar

Duo grup T2, Tika dan Tiwi nyaris tak lagi memiliki waktu untuk tampil bersama semenjak keduanya menikah.

Duo grup T2, Tika dan Tiwi nyaris tak lagi memiliki waktu untuk tampil bersama semenjak keduanya menikah dan menjalani hidup berumah tangga.

"Kami berdua memang sudah jarang komunikasi," beber Tika, salah satu personel T2 saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

"Aku juga nggak tahu ya kenapa. Setelah menikah memang kami berdua jarang ketemu dan jarang berkomunikasi satu sama lain. Mungkin karena sudah sama-sama sibuk (mengurus keluarga)," ungkap Tika, yang dipertemukan dengan Tiwi lewat ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI).

Karena jarang bertemu dan tampil bersama, label rekaman T2, Nagaswara Record, berniat untuk melakukan perubahan pada karier bermusik Tika dan Tiwi. Kabarnya, T2 akan dibubarkan.

"Kalau dari label sendiri sudah ada yang nyari buat gantiin Tiwi. Tapi aku sendiri bilang nggak usah digantiin sih ya. Soalnya yang ngebangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih sampai nanti," harap Tika.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.