Sukses

Setelah Melahirkan, Halle Berry Ingin Langsung Bekerja

Halle Berry ingin langsung bekerja setelah ia melahirkan anak pertamanya dari suami barunya, Oliver Martinez.

Halle Berry ingin langsung bekerja di dunia film setelah ia melahirkan anak pertamanya dari suami barunya, Oliver Martinez.

Halle (46) saat ini tengah mengandung anak pertamanya dari Oliver Martinez yang menikahinya pada 13 Juli lalu di Prancis. Sebelumnya, Halle sudah memiliki seorang putri, Nahla yang berusia lima tahun, dari pernikahannya dengan Gabriel Aubry di mana mereka berpisah pada 2010.

"Setelah melahirkan aku akan kembali bekerja secepat mungkin. Ketika melahirkan Nahla, aku mengambil cuti selama hampir empat tahun. Tapi sekarang semua pekerjaan berjalan begitu baik, aku pasti ingin terus bekerja. Itulah mengapa bayi kecil ini akan bepergian denganku," kata Halle, seperti dikutip Contactmusic.

Sebelum menikah dengan Oliver Martinez dan Gabriel Aubry, Halle Berry sebelumnya sudah menikah dengan penyanyi R&B Eric Benet pada 2001. Pernikahan ini tak berlangsung lama, keduanya berpisah pada Oktober 2001.

Bintang film Catwoman itu awalnya sempat mengatakan tak mau menikah lagi. Namun setelah bertemu Oliver Martinez dalam syuting film Dark Tide di Afrika Selatan pada 2010, Halle luluh dan kembali jatuh cinta hingga akhirnya menikah dengan Oliver di Gereja Chateau des Conde, Prancis, Sabtu (13/7/2013).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.