Sukses

Lebaran, Pak Tarno Sambangi 'Istri Baru' ke Malaysia

Pak Tarno mengaku, Lebaran nanti ia berencana menyusul Sri Rahayu di Malaysia.

Pak Tarno mengaku tengah mesra-mesranya dengan Sri Rahayu, pramugari yang dikatakakannya baru saja dinikahi. Lebaran nanti, Pak Tarno berencana menyusul Sri Rahayu di Malaysia.

"Dia lagi sibuk, liburnya lewat dua hari habis lebaran saja di malaysia. Dianya kan lagi di Malaysia," ujar Pak Tarno saat ditemui di Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (27/7/2013).

Meski menjalani hubungan jarak jauh, namun Pak Tarno mengaku tetap berkomunikasi baik dengan perempuan yang disebut sebagai istrinya tersebut. "Kami masih berhubungan. Orangnya tuh tinggi, putih, dan cantik, makanya saya suka," katanya.

Baru-baru ini, Pak Tarno mengaku sudah menikah dengan pramugari muda Sri Rahayu. Namun pernikahan tersebut diragukan, lantaran Pak Tarno tak pernah berani menunjukkan bukti-buktinya. Seperti diketahui, saat ini Pak Tarno juga masih memiliki seorang istri di Madura.(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini