Sukses

Idul Fitri, Nassar Nyanyi di Istana Negara

Hari Raya Idul Fitri nanti Nassar diundang untuk menyanyi di Istana Negara di depan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Idul Fitri nanti boleh jadi momen sangat berharga dan langka bagi pedangdut Nassar. Nassar akan diundang menyanyi di Istana Negara, Jakarta dan ditonton Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Insyaallah habis salat Ied ada acara sebentar, nyanyi di Istana. Saya senang banget dapat kesempatan ini," ujar Nassar baru-baru ini di Senayan, Jakarta.

Rupanya Nassar memang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Suami Muzdhalifah ini akan tampil sebaik-baiknya di depan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Baginya hal ini bukanlah momen biasa lantaran tak semua orang bisa merasakannya. "Kapan lagi quality time sama beliau, ketemu langsung sama beliau," tukasnya tak sabar.

Rencananya nanti, pelantun Seperti Mati Lampu ini akan membawakan lagu dengan tema religius yang berkaitan dengan Hari Raya Idul Fitri. Demi perfoma yang terbaik Nassar akan datang awal agar bisa mempersiapkan segala sesuatunya.

"Nyanyinya harus lagu Islami, nggak boleh dangdut soalnya. Nanti habis zuhur berangkat, kira-kira pukul 13.30 harus siap, biar nggak buru-buru," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini