Sukses

Tak Tinggalkan Dunia Nyanyi, Ika Putri Jalani Profesi Lain

Masih ingat dengan penyanyi Ika Putri? Ya, penyanyi remaja yang punya suara khas ini sudah lama tak terdengar kabarnya.

Masih ingat dengan penyanyi Ika Putri? Ya, penyanyi remaja yang punya suara khas ini sudah lama tak terdengar kabarnya. Namun, ternyata ia masih tetap berkarya di blantika musik. Bahkan, ia pun sudah menelurkan empat album. Selain sibuk menyanyi, Ika pun lagi asyik dengan mainan barunya. Duh, apa ya?

"Sekarang aku lagi dicemplungin, diajak keluarga belajar bisnis perhotelan dan diberi tanggungjawab. Kalau nyanyinya masih kok," ungkap Ika Putri saat menyambangi kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/7/2013).

Meski mencintai dunia hiburan, cewek kelahiran Surabaya, 15 Maret 1986 ini juga ternyata ingin mewujudkan cita-citanya sebagai seorang wanita karier. Dan pelantun Pelangi yang Hilang ini pun punya pertimbangan lain saat terjun ke dunia kerja.

"Penginnya jalan dua-duanya. Tapi memang ini cita-cita aku, someday mau jadi wanita karier. Tapi ngejalaninnya asyik kok, ketemu hal-hal yang baru. Sebenarnya nggak beda nyanyi dengan kerja di sini karena sama-sama jualan, ngadepin audience, hanya produknya saja yang beda," tawa Ika.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.