Bongkar Tas Desy Ratnasari, Ada 4 Barang Ini

Oleh Yazir Farouk pada 25 Jul 2013, 21:00 WIB
Diperbarui 25 Jul 2013, 21:00 WIB
desy-ratnasari-130725c.jpg
Perbesar
Apa barang-barang wajib yang harus selalu ada di tas kamu saat bepergian? Pasti setiap orang punya barang-barang khusus yang tak boleh ketinggalan ketika meninggalkan rumah. Apalagi cewek-cewek, pasti punya barang yang selalu dibawa kemana-mana. Desy Ratnasari juga memiliki beberapa item yang selalu nongkrong di tasnya. Yuk, cek isi tas Desy:

1. Dompet
"Aku bilang ini yang paling penting ya, dompet harus selalu dibawa karena di dalam benda yang satu ini isinya macam-macam. Selain uang, ada kartu ATM, kartu kredit, lalu surat-surat berharga seperti surat izin mengemudi. Jadi, dompet nggak boleh sampai ketinggalan. Dompet akan terus ada di tas aku kemana pun aku pergi. Nggak tahu deh kalau sampai lupa, pasti bingung banget."

2. Handpone (HP)
"Nah, meski handphone itu barang sekunder tapi menurut aku  sangat penting lho. Fungsi utamanya untuk berkomunikasi. Hp itu untuk kebutuhan kerja dan juga memudahkan aku berkomunikasi di mana pun aku berada. Bukannya berharap tapi kan kita nggak tahu kejadian-kejadian apa yang mungkin terjadi hari itu. Bisa saja sesuatu yang tidak diinginkan, atau sesuatu yang genting. Jadi sebisa mungkin kita bisa cepat memberikan atau meminta bantuan."

3. Bedak dan Lipstick
"Bedak dan lipstick juga wajib ada di tasku. Kenapa? Iya, kan saya perempuan. Tiap jam tiap menit, penampilan itu penting. Malu dong kalau mukanya acak-acakan atau belepotan. Jadi kalau muka sudah agak-agak berminyak langsung deh touch up pakai bedak. Jadi nggak usah repot-repot bawa fashion stylish kemana-mana. Tapi ini bedak biasa saja kok, bukan untuk make-up yang gimana-mana, karena pada dasarnya aku nggak suka dandan." 

4. Tisu basah dan tisu kering
"Nggak mungkin kalau pergi-pergi nggak kebelet pipis. Atau nggak mungkin deh kalau nggak cari toilet untuk sekadar ngaca atau cuci tangan. Meskipun sudah ada tisu umum di sana, aku pilih  pakai tisu pribadi aku. Kalau ke toilet juga pakai tisu yang aku bawa sendiri. Nggak tahu sih tapi aku lebih merasa sehat saja kalau pakai punya sendiri. Penting banget, biasakan hidup sehat." (Ppt)

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa