Sukses

[VIDEO] Keceriaan Keluarga Adi Bing Slamet Saat Berbuka Puasa

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Adi Bing Slamet dan keluarganya menjalani bulan Ramadan penuh keceriaan.

Di bulan Ramadan yang penuh keberkahan serta rahmat, menjalani ibadah memang indah bersama dengan keluarga. Pun demikian bagi keluarga artis Adi Bing Slamet yang disambangi tim infotainment Halo Selebriti di kediamannya, Kompleks Bumi Anggrek, Bekasi Utara, Jawa Barat, Rabu (24/7/2013).

Adi dan keluarganya menjalani bulan Ramadan penuh keceriaan. Ini jelas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, terutama selepas dari pengaruh Eyang Subur yang dianggap menyimpang dari akidah dan syariat Islam.

Sejak sore hari menjelang waktu berbuka puasa, kesibukan terlihat di dapur dan meja makan. Istri Adi, Nurjanah, beserta dua anak mereka, Ratna Kharisma Adzana atau Adzana dan Keino Abijan alias Kei, tampak sibuk mempersiapkan hidangan berbuka puasa.

Dan, azan magrib pun berkumandang. "Seperti biasanya kita batalin dulu tadi pas waktu puasa. Habis kita batalin, kita salat magrib," ucap mantan artis cilik era 1970-an tersebut. Pria bernama asli Ferdinand Syah Albar itu kemudian menjadi imam salat.

Seusai salat berjemaah, barulah Adi beserta istri dan tiga anaknya menuju meja makan. Di sana terhidang berbagai menu masakan yang ternyata setiap anggota keluarga mempunyai hidangan favorit masing-masing.

Acara buka puasa pun penuh keceriaan dengan hidangan yang istimewa pula.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini