[VIDEO] Desy Ratnasari Kapok Berlebaran di Jakarta

Oleh Anr pada 25 Jul 2013, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Jul 2013, 14:00 WIB
waswas-dessy-ratna-sari-130725b.jpg
Perbesar
Idul Fitri akan segera tiba, namun Desy Ratnasari yang sudah 10 tahun hidup menjanda mengaku tetap bahagia. Artis kelahiran 12 Desember 1973 ini akan berlebaran di kampung halamannya, Sukabumi, Jawa Barat.

Ia pun bakal merayakan Hari Kemenangan bersama Nasywa Nathania Hamzah, anak semata wayangnya hasil pernikahan keduanya dengan Sammy Hamzah dan kini telah bercerai.

Artis serba bisa ini memang memilih merayakan Idul Fitri di daerah. Pasalnya bintang Kun Fayakuun ini mengaku kapok berlebaran di Jakarta.

"Nggak ramai, pernah nyobain sekali di Jakarta, nggak mau lagi. Punten ya orang Jakarta, punten pisan," ujar pelantun Tenda Biru itu saat dijumpai tim infotainment Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (25/7/2013).

Bintang sinetron Malin Kundang ini punya alasan tersendiri. "Atmosfernya itu sangat jauh berbeda...Kehangatan, kedekatan itu kurang," beber Desy Ratnasari.

Desy telah bangkit dari dua kali kegagalan membina rumah tangganya. Ia kini memfokuskan perhatian pada perkembangan sang anak yang kini telah beranjak dewasa. Hal yang membanggakan bagi Desy adalah Nasywa yang kelahiran 21 Juli 2002 itu ternyata pandai mengaji dan bermain piano.(Ans)

Tag Terkait