Sukses

Toni Braxton-Keri Lewis Resmi Bercerai

Setelah cukup lama berpisah, akhirnya Toni Braxton resmi bercerai dari sang suami, Keri Lewis.

Setelah cukup lama berpisah, akhirnya Toni Braxton resmi bercerai dari sang suami, Keri Lewis. Namun, hubungan keduanya tetap baik demi kedua anaknya.

Seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (25/7/2013), Toni dan Keri menjalani biduk rumah tangga selama 12 tahun. Pada 2009, keduanya memutuskan untuk berpisah. "Pasangan itu memilih berpisah tapi tetap berhubungan baik untuk membesarkan dua putra mereka, Denim dan Diezel," ujar juru bicara Toni kepada People.com.

Sejak berpisah, pelantun Unbreak My Heart ini mengalami kebangkrutan pada 2010 dan memiliki hutang sebesar $ 50 juta, atau sekitar Rp 513 miliar. Namun akhirnya bisa diselesaikan.

Pertama kali Toni mengajukan kebangkrutannya pada 1998, namun bisa dilaluinya. Pun dengan kebangkrutan keduanya. Kini Toni siap mengawali langkah baru setelah melunasi semuanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini