Sukses

Duet Dengan Pria Lain, Tika T2 Beri Pengertian ke Suami

Kartika Yudia Ramlan atau akrab disapa Tika T2 memberi pengertian kepada sang suami sebelum memutuskan menjadi rekan duet Lee Jeong Hoon.

Pentolan Duo T2, Kartika Yudia Ramlan atau akrab disapa Tika memberi pengertian kepada sang suami sebelum memutuskan menjadi rekan duet Lee Jeong Hoon. Tika tak ingin kelak suaminya salah mengartikan chemistry yang ada di atas panggung. Bahkan, tak hanya kepada suaminya saja, Tika juga meminta ijin kepada pacar Lee.

Hal itu diungkapkan Tika saat melakukan sesi pemotretan bersama Lee di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2013). "Aku kasih pengertian sama suami aku. Terus aku juga izin sama pacarnya Lee," ceplos Tika.

Pernyataan Tika diamini Lee. Pria berdarah Korea itu pun mengaku sudah menjalin hubungan dekat dengan suami Tika.

Chemistry antara Tika dan Lee mulai terjalin saat melakukan take vokal di dapur rekaman. Mereka saling mengenal karakter suara masing-masing. "Jadi banyak ngobrol juga supaya chemistry-nya lebih dapat. Soalnya chemistry harus dibangun benar-benar. Jadi aku serius dan total membangun chemisrty sama Lee," Tika menambahkan.

Jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) ini mengklaim kalau duetnya dengan Lee merupakan ide dadakan. Namun, bila sukses tak tertutup kemungkinan kerjasama ini berlanjut lebih dalam lagi.

"proyek ke depan belum bisa dibicarakan, ini proyek dadakan. Dijalani apa yang ada sekarang, kalau sukses, alhamdulillah," cetus Tika.(Jul/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.