Sukses

Film Eyang Subur Dapat Dukungan dari Para Pelawak

Film Eyang Subur Main Film yang dibintangi Eyang Subur rupanya mendapat dukungan dari sejumlah pelawak.

Film Eyang Subur Main Film yang dibintangi Eyang Subur rupanya mendapat dukungan dari sejumlah pelawak. Saat syukuran untuk film tersebut, sejumlah pelawak terlihat hadir.

Dalam acara syukuran film itu di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013), beberapa pelawak lawas seperti Unang dan istrinya, Aning, Kabul alias Tessy dan juga H. Memet terlihat muncul di acara tersebut.

"Selama ini masyarakat lihat Eyang itu dari pemberitaan. Eyang katanya bukan sosok yangg patut dibanggakan. Nah inilah makanya ada film ini supaya masyarakat tahu Eyang tuh begini. Ini true story-nya Eyang. Cuma jujur saya belum tahu banyak," jelas Aning.

Film Eyang Subur kabarnya akan menyajikan beberapa fakta yang selama ini belum terungkap media. "Ya pokoknya sebisa mungkin ini keadaan yang sebetul-betulnya. Penginnya tidak ada rekayasa. Begitu film ini tayang, mudah-mudahan masyarakat tahu betul inilah Eyang. Mungkin film ini bisa jadi pembelajaran juga buat kita supaya tidak mudah percaya omongan orang," kata Aning.

Begitu pula dengan Tessy yang mengaku telah mendengar akan diproduksinya film tentang Eyang Subur sejak jauh-jauh hari. "Tapi ceritanya aku belum tahu persis, horor atau kah percintaan," kata Tessy. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini