Sukses

Buka Restoran, Viona Rosalina Simpan Segudang Kisah Lucu

Tak hanya mendapat pengalaman berharga, istri Eko Patrio ini juga punya segudang kisah menarik lho. Apa saja?

Berbisnis kuliner membuat Viona Rosalina mendapat peran ekstra selain merawat tiga buah hatinya; Syawal Adrevi Putra Purnomo (11), Naila Ayu (8) dan Cannavaro Adrevi Putra Purnomo (6). Tak hanya mendapat pengalaman berharga, istri Eko Patrio ini juga punya segudang kisah menarik lho. Apa saja?

Namanya juga restoran. Saban hari banyak orang yang datang untuk mencicipi menu andalan Viona. Nah, setiap pengunjung punya karakter yang berbeda satu sama lain. Ada yang memuji, tapi ada pula yang mencoba kabur dan tak bayar lho.

"Iya, jadi waktu itu ada yang makan di sini. Terus pas selesai dia main pergi saja. Untungnya dilihat sama pegawai saya," ceplos Viona di restonya bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2013).

Lain cerita, ada pula yang lupa membawa uang hingga meninggalkan kartu identitasnya di meja kasir. Kelakuan para pengunjungnya itu tak diambil pusing oleh Viona.

"Ya awalnya kami biarkan saja, tapi kan pegawai saya pasti ingat mukanya ya, hehehe. Tapi ada lho yang habis itu justru si costumer sering makan di sini," imbuh dia.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini