Sukses

Initial D Versi Manga Tamat Akhir Juli

Manga Initial D yang sempat diadaptasi menjadi anime akan ditamatkan dalam waktu dekat.

Manga Initial D yang bertemakan balapan liar dan sempat diadaptasi ke dalam anime, dikabarkan hendak mengakhiri serinya di edisi ke-35 Young Magazine terbitan Kodansha pada 29 Juli. Hal ini dikabarkan langsung oleh pengarangnya, Shuuichi Shigeno melalui pihak penerbit majalah pada Senin lalu.

Bahkan, manga yang sempat dibawa ke layar lebar oleh sineas Taiwan dengan Jay Chou sebagai pemeran utamanya ini, sudah menjadi salah satu yang paling lama terbit, yaitu 18 tahun sejak awal dibuatnya. Shuuichi sendiri sudah mengungkapkan pada Maret lalu mengenai rencananya dalam menamatkan manga ini.

Cerita Initial D mengisahkan tentang seorang siswa SMA bernama Takumi Fujiwara yang memiliki bakat alami sebagai seorang pengemudi, ia pun mengikuti berbagai macam lomba balap mobil di jalanan umum.

Terbit pertama kali sejak 1995 silam, Initial D sudah berbagai kali diadaptasi ke dalam anime, salah satunya adalah Initial D Fifth Stage yang tayang pada 2012 silam.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini