Sukses

Nicolas Cage Tolak Film The Expendables 3

Aktor Hollywood Nicolas Cage akhirnya menolak tawaran The Expendables 3. Mau tahu kenapa?

Aktor hollywood Nicolas Cage dikabarkan menolak tawaran Sylvester Stallone untuk bermain di film 'The Expendables 3'. Dikutip dari harian online Digital Spy, Jumat (18 Juli 2013), bintang 'Ghost Riders' itu mengaku belum punya keinginan untuk terjun ke film tersebut.

"Saya sudah tak ada di 'Kick-Ass 2'. Dan saya juga sama sekali tak berpikir untuk ada di 'The Expendables 3'." tutur Cage santai. "Saya suka dengan mereka, tapi bukan berarti saya ingin bermain di film itu." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, sang penggagas sekaligus pemeran utama, Sylvester Stallone saat ini masih sibuk berunding dengan para bintang laga senior untuk memeriahkan film The Expendables 3.

Beberapa waktu lalu, Sly juga dikabarkan sempat membidik dua pemeran utama 'The Raid: Redemption' yakni Joe Taslim dan Iko Uwais [baca: Stallone: The Expendables 3 Bakal Ungguli The Raid!].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini