Sukses

Anak Pertama Fergie Berjenis Kelamin Laki-laki

Josh Duhamel semakin bahagia ketika mengetahui hasil scan dokter menyatakan bayinya bersama Fergie berjenis kelamin laki-laki.

Hari-hari Fergie dan sang suami, Josh Duhamel tengah berwarna-warni. Selain cinta yang menghangatkan pasangan selebriti ini, keduanya juga bahagia karena sedang menunggu kelahiran buah cinta mereka.

Saat ini, usia kandungan Fergie sudah memasuki bulan ke-6. "Setelah perut Fergie di scan, jenis kelamin anak kami adalah laki-laki. Tentu saja aku bahagia!" kata Josh Duhamel saat menjadi bintang tamu di acara Live with Kelly and Michael.

Sebagai calon ayah, Josh sudah merencanakan kehidupan buah hatinya. Bukan cuma itu, ia juga berjanji bakal selalu ada untuk anaknya saat diperlukan.

"Aku lebih baik mengurangi waktuku setelah Fergie melahirkan ketimbang sekarang. Aku tak dapat membayangkan seorang ayah yang tak punya waktu untuk anaknya," ujarnya diberitakan Aceshowbiz, RAbu (17/7/2013).

Baru-baru ini, Fergie mengganti nama lahirnya dari Stacy Ann Ferguson diubah menjadi Fergie Duhamel. Fergie telah mengajukan permohonan pergantian nama ini ke pihak terkait di Los Angeles, Amerika Serikat. Permintaannya bisa terkabul jika dirinya mengumumkan hal tersebut di media setempat selama empat pekan.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini