Sukses

Akui Tunangan, Kelly Osbourne Segera Nikahi Matthew Mosshart

Kelly Osbourne akhirnya menunjukkan bukti bahwa dirinya telah benar-benar bertunangan dengan Matthew Mosshart.

Sejak dirumorkan selama kurang lebih dua bulan, Kelly Osbourne akhirnya menunjukkan bukti bahwa dirinya telah benar-benar bertunangan dengan Matthew Mosshart. Putri pasangan selebriti Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne itu menunjukkan cincin pertunangannya ke majalah Hello! seperti diberitakan Aceshowbiz, Senin (15/7/2013).

Kelly memang terlihat sangat bahagia dengan momen ini. Bahkan setelah dua tahun hubungan mereka, Kelly sangat bersyukur bertemu dengan tambatan hatinya itu."Dia luar biasa. Saya tidak berpikir bahwa saya akan benar-benar tahu apa artinya cinta kalau tak bertemu dengannya," tukasnya.

"Saya tidak percaya bahwa ia benar-benar menyukai saya karena saya tidak pernah berpikir begitu. Tapi saya sangat senang," tambahnya.

Wanita kelahiran 27 Oktober 1984 ini juga mengatakan keinginannya untuk segera membina rumah tangga dengan Mosshart. Keluarga mereka juga sangat mendukung keputusan Kelly dan Mosshart meski tak menyebutkan tanggal pasti pernikahan anaknya nanti.

"Dia hanya ingin mencintai saya, dan saya hanya ingin dicintai olehnya. Doakan kami agar dapat membina hubungan selanjutnya," sambung Kelly senang.

Pada Januari lalu, Matthew Mosshart sempat diisukan akan menikahi Kelly sebelum hari Natal tiba, namun pada kenyataannya hal itu tidaklah terjadi. Bintang Dancing with The Star itu langsung mengkonfirmasinya melalui Twitter. "Jangan selalu percaya dengan semua yang Anda baca," kicau Mosshart. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.