Desy Ratnasari Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Oleh Julian Edward pada 15 Jul 2013, 11:40 WIB
Diperbarui 15 Jul 2013, 11:40 WIB
desi-ratnasari-cantik-130715b.jpg
Perbesar
Ada konsekuensi besar bagi Desy Ratnasari ketika ia maju dalam pemilu legislatif tahun depan. Bila terpilih, ia akan meninggalkan kariernya di pentas hiburan, dan fokus menjadi wakil rakyat.

Tak mudah melepas pekerjaan yang sudah digeluti selama 25 tahun terakhir. Apalagi, dunia hiburan pula yang membuat nama Desy dikenal se-Indonesia.

"Saya selalu berpikir hidup itu pilihan. Ambil konsekuensinya dan jalani. Jadi ya saya akan tinggalkan dunia entertainment, karena itu relevansinya jauh dengan legislator," bilang Desy usai mengadakan Program Aksi Nyata di Desa Cijurey, Gegerbitung, Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (15/7/2013).

Ia mengaku tak akan naik panggung untuk bernyanyi profesional, bila sudah menjadi wakil rakyat. "Kalaupun naik panggung lagi pun kalau disuruh nyanyi sama fans atau konstituen," jelas dia.

Pun begitu dengan tawaran berakting di depan kamera. Saat ini, Desy masih merampungkan dua judul sinetron kejar tayang. "Kalau belum dilantik saya main saja terus. Nanti pas sudah dilantik baru ditinggalkan," pungkas wanita berusia 39 tahun ini.(Jul/Mer)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa