Sukses

Teuku Zacky Tunda Pulang ke Kampung Halaman Istri

Sejak menikah dengan Teuku Zacky, Ilmira Usmanova, model kelahiran Uzbekistan, menetap di Indonesia..

Memiliki istri asal Uzbekistan, rupanya membuat Teuku Zacky belajar saling mengerti. Sejak mengikat janji dengan Zacky pada penghujung 2008, Ilmira Usmanova juga wajib ikut menetap di Indonesia.

Alhasil, saat lebaran pun Ilmira tak bisa pulang ke kampung halamannya. "Harusnya sih lebaran tahun ini, karena istri saya yang pengin banget pulang ke sana. Tapi bentrok dengan waktu kerja saya," papar Teuku Zacky di Kalimalang, Bekasi, Sabtu (13/7/2013).

Selain itu, kesibukan sang istri yang harus mondar-mandir show di beberapa negara, juga menjadi pertimbangan Teuku Zacky untuk pulang ke kampung Ilmira.

"Soalnya kan dia maunya sebulan atau dua bulan kalau pulang ke Uzbekistan. Kami tunda dulu jadinya, saya memberikan pengertian. Saya harus bekerja, dia juga dikasih penjelasan," tandas pria kelahiran 23 Januari 1983. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini