Sukses

Afgan Kaget Dinobatkan Sebagai Artis dengan Senyum Terbaik

Afgan merupakan salah satu pria yang memiliki senyuman yang memikat hati kaum hawa. Setuju?

Afgan merupakan salah satu pria yang memiliki senyuman yang memikat hati kaum hawa, sampai-sampai dirinya didaulat sebagai pemilik senyum terbaik. Ia pun terkejut dengan penghargaan yang ditujukan kepadanya.

"Rasanya kaget dan saya bangga, terima kasih buat semuanya yang sudah voting," ucap Afgan saat berbuka puasa bersama Afganisme (sebutan penggemar Afgan) di Fx Sudirman, Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Dua lesung pipi yang menghiasi wajah tampan Afgan itu, merupakan daya tarik tersendiri bagi kaum hawa yang melihatnya. Senyumannya pun menjadi senjata ampuh pelantun 'Bukan Cinta Biasa' itu, dan ia pun mengaku senang untuk selalu tersenyum pada semua orang.

"Saya kalau ditanya dari dulu selalu senyum,  dan murah senyum, karena dari kecil diajarin begitu, saya memang suka senyum," jelasnya.

Tak sedikit yang mengomentari senyuman manis Afgan itu, namun dirinya tak menghiraukan itu, karena pria 24 tahun ini selalu ikhlas memberikan senyumnya. "Saya nggak banyak perhatikan ya, ada yang suka sama senyuman saya, saya hanya iya-iya saja, katanya ada yang senang dengan senyum saya," urainya. 

Afgan pun mengaku tak rumit menjaga senyumnya tetap indah, dengan  rutin membersihkan gigi dan wajahnya, karna itu merupakan bagian terpenting dari sebuah senyuman dan ia pun tak perlu melakukan perawatan khusus.

"Saya enggak terlalu ribet. Saya nggak pernah perawatan, pakai facial wash, saya memperhatikan kebersihan gigi, itu bagian terpenting dari sebuah senyum," ungkap Afgan.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.