Sukses

Setelah Lebaran, Rizal Djibran Lamar Kekasih

Rizal Djibran membocorkan sedikit kabar bahagia. Bila tak ada halangan, ia akan melamar sang kekasih setelah Idul Fitri.

Rizal Djibran membocorkan sedikit kabar bahagia. Bila tak ada halangan, pria kelahiran 29 Agustus 1977 itu akan melamar sang kekasih setelah Idul Fitri.

"Insyaallah habis Lebaran tunangan. Mungkin Agustus, atau paling lambat September," ungkap Rizal, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2013).

Rizal mengaku sudah yakin dengan wanita pilihannya ini. Sayang, Rizal masih enggan membeberkan jatidiri sang kekasih. "Saya yakin saja. Mudah-mudahan bulan puasa ini bisa makin mantap. Dia wanita karier, malamnya kuliah," terang Rizal setengah berahasia.

Rizal mengakui, sang kekasih lebih muda darinya. Tapi bintang sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga ini mengatakan soal usia bukan masalah, apalagi keluarganya sudah memberikan lampu hijau.

"Dari segi umur kan tidak menentukan nilai kedewasaan seseorang. Kadang usia 40 banyak yang masih kekanak-kanakan. Yang penting Keluarga sangat mendukung," jelas bintang sinetron Angling Darma ini.

Sejatinya, pernikahan akan dilaksanakan pada akhir tahun nanti. Namun, Rizal enggan mengurai lebih banyak perihal hari bahagia itu. "Nanti diakhir tahun menikah. Sudah ah, jangan diomongin dulu, nanti tunggu undangannya saja," pungkas dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini